Desa Margatirta Bersama Operator Bpjs Kesehatan Adakan Sosialisasi Bersama Masyarakat

Juni 26, 2024
Rabu, 26 Juni 2024

 


LEBAK, Beritakilat.com – Antisipasi ketidakpahaman masyarakat terkait pengunaan kartu BPJS kesehatan, tim dari operator Ibukota Provinsi Banten bahkan turun langsung ke Desa Margatirta Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Rabu 26 Juni 2024.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Margatirta dan dihadiri Kepala Desa Mahpudin beserta Perangkat Desa serta masyarakat setempat.

Rizki selaku operator BPJS cabang serang menerangkan, kegiatan ini guna membantu ketidakpahaman masyarakat terkait BPJS kesehatan “dan saya minta kepada masyarakat yang BPJS kesehatannya mati, bisa kita bantu hidupkan kembali,” ucapnya.

Disempatan lain, Mahpudin selaku Kepala Desa Margatirta berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi terkait BPJS kesehatan ini, masyarakat yang ada di desanya bisa memahami fungsi BPJS kesehatan.

“semoga bisa dipahami masyarakat yang ikut hadir baik RT maupun RW,” ucap Mahfudin.

Masih menurut Mahpudin, kegiatan ini juga sekaligus membahas tentang sosialisasi prakerja, diharapkan prakewrja ini dapat meningkatkan UMKM masyarakat.

“Yang mana dalam sosialisasi Prakerja ini, guna meningkatkan UMKM di masyarakat kami nantinya dan harapan saya kelak nanti adanya UMKM yang menerima bisa difungsikan di bidang usaha guna kebutuhan hidup,”  pungkasnya.

Pewarta : Supriyadi/kuncir 

Kepala biro lebak

Thanks for reading Desa Margatirta Bersama Operator Bpjs Kesehatan Adakan Sosialisasi Bersama Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Desa Margatirta Bersama Operator Bpjs Kesehatan Adakan Sosialisasi Bersama Masyarakat

Posting Komentar

Translate