Idul Adha 1445H, Pizza Hut Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah Indonesia

Juni 19, 2024
Rabu, 19 Juni 2024

Jakarta, BeritaKilat.com – Dalam rangka memperingati hari Idul Adha 1445 Hijriah, PT Sarimelati Kencana Tbk yang memegang merek Pizza Hut di Indonesia, menyalurkan hewan kurban sapi di beberapa wilayah Indonesia, dari Aceh, Sumatera Barat, Lampung, Banten sampai Sulawesi Selatan. Selasa 18 Juni 2024.

“Tahun ini, Pizza Hut Indonesia kembali membagikan hewan kurban untuk masyarakat sekitar. Penyerahan ini menjadi bagian dari program CSR Pizza Hut Peduli 8P, sebuah program kontribusi Pizza Hut Indonesia berbagi bersama masyarakat. Selain itu, ini sekaligus menjadi wujud apresiasi kepada masyarakat,” ujar Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia.

 
Kegiatan penyaluran hewan kurban menjadi agenda spesial Pizza Hut Indonesia dalam rangka menyambut Idul Adha sekaligus wujud berbagi bersama masyarakat. Pizza Hut Indonesia bekerja sama dengan masjid – masjid setempat untuk penyembelihan maupun pembagian hewan kurban. Diharapkan melalui penyaluran kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Mewakili Pizza Hut Indonesia, saya mengucapkan selamat Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga momen ini dapat menjadi motivasi kita bersama untuk semangat meningkatkan berbagi dengan sesama,” jelas Boy.
 
Program CSR Pizza Hut Peduli 8P menjadi salah satu program kontribusi sosial yang terdiri dari peduli Petani & UMKM, Pemberdayaan Perempuan, Penyandang Disabilitas, PMI & Panti Asuhan, Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan, Pengelolaan Sisa Makanan dan Kotak Kemasan, Peningkatan Gizi Anak dan Prioritas Karyawan. Setiap bulannya, Pizza Hut Indonesia selalu melakukan salah satu dari program CSR ini yang diharapkan dapat menciptakan pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.


 
***
 
Tentang PT Sarimelati Kencana (Tbk) – Pizza Hut Indonesia
 
PT Sarimelati Kencana Tbk, di bawah naungan Perusahaan Nasional PT Sriboga Raturaya adalah perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2018, sebagai pemegang waralaba dan pengembang Merek Pizza Hut di Indonesia, termasuk Pizza Hut Delivery (PHD) dan Ristorante.Ristorante adalah inovasi terbaru kami yang menawarkan menu bistro premium seperti Bifuteki Steak, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, dan Panna Cotta. Suasana eksklusif dan hangat di Ristorante cocok untuk pelanggan yang ingin bersosialisasi sambil menikmati hidangan premium.
Selama empat dekade, Pizza Hut Indonesia berkembang dari satu gerai di Djakarta Theater pada 1984 menjadi lebih dari 600 gerai di 36 provinsi dari Sabang sampai Merauke, dan mempekerjakan lebih dari 13,000 Karyawan yang dipimpin oleh jajaran direksi & komisaris yang keseluruhannya adalah Warga Negara Indonesia.
Pizza Hut Indonesia mendapatkan predikat merek halal favorit dari LPPOM MUI pada 2023, dan berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat melalui program CSR Pizza Hut Peduli 8P, yang mencakup berbagai bidang seperti petani dan UMKM, pemberdayaan perempuan, penyandang disabilitas, PMI dan panti asuhan, penghematan dan peralihan energi terbarukan, pengelolaan sisa makanan dan kotak kemasan, peningkatan gizi anak, dan prioritas karyawan. (*/red) 

Thanks for reading Idul Adha 1445H, Pizza Hut Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Idul Adha 1445H, Pizza Hut Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah Indonesia

Posting Komentar

Translate