KPU Lebak Hadirkan Artis Ibukota "Judika" Dalam Lounching Maskot dan Jingke Pilkada Lebak 2024 Di Alun - Alun Rangkasbitung

Juni 11, 2024
Selasa, 11 Juni 2024

 


LEBAK, BeritaKilat.com - Rangkaian Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Lebak Propinsi Banten hari jum'at 14 Juni 2024 akan Meluncurkan Maskot beserta Jingle tanda dimulainya hajatan akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak serentak tahun 2024.

Peluncuran Maskot dan Jingle tersebut, KPU Lebak memilih tempat di alun - alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

"Rencanana sih akan laksanakan pada hari Jumat 14 juni 2024 sekira pukul 16.00 sampai dengan selesai di Laun Alun Rangkasbitung di jalan Abdi Negara Rangkasbitung Lebak Banten" Ujar Ketua KPU Lebak. 

Dalam rangka menjaring animo masyarakat Kabupaten Lebak, KPU akan menghadirkan Artis Ibukota Judika dan Sinka Sisuka yang akan semakin menambah semarak Acara tersebut. 

Acara rencananya akan dimeriahkan juga dengan pementasan kearipan lokal yaitu tarian tradisional dan Drama Musikal. 

Panitia juga akan mengadakan Door prize untuk penonton yang ada di wilayah Lebak. 

"yu kita semua berbondong bondong menyaksikan acara lounching Maskot dan Jingle Pilkada Lebak di alun - alun, jangan lupa ya hari jumat tanggal 14 Juni 2024," pungkas Dewi Ketua KPU Lebak. (Adv) 

Thanks for reading KPU Lebak Hadirkan Artis Ibukota "Judika" Dalam Lounching Maskot dan Jingke Pilkada Lebak 2024 Di Alun - Alun Rangkasbitung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on KPU Lebak Hadirkan Artis Ibukota "Judika" Dalam Lounching Maskot dan Jingke Pilkada Lebak 2024 Di Alun - Alun Rangkasbitung

Posting Komentar

Translate