MI Nurul Falah Kubang Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas TA 2023-2024

Juni 20, 2024
Kamis, 20 Juni 2024


Serang, BeritaKilat.com - Dalam rangka kelulusan dan kenaikan kelas Madrasah Ibtidayah Nurul Falah Kubang Tahun Ajaran 2023-2024, menggelar kegiatan Taswiran yang dilaksanakan di halaman Sekolah MI Nurul Falah Kubang, jalan KH Abdul Kabier, Kampung Kubang Rt 06 Rw 02 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Baten. Kamis 20 juli 2023

Acara dihadiri oleh Ketua Komite, wakil Kepala Sekolah , Dewan Guru, wali murid, tokoh agama, tokoh masyakat, dan masyakat setemapat. 

Kepala Sekolah MI Nurul falah Kubang, Moch Gema saat ditemui oleh awak media BeritaKilat.com di ruangannya menyampaikan bahwa setiap tahunnya di laksanakan kegitan kenaikan kelas dan kelulusan, akan tetepi waktu Covid-19 yang tidak ada kegitan. 

"Untuk kelas 1 samapai kelas 5 melaksanakan kanikan kelas, untuk kelas 6  sejumah 57  Sisa-siwi lulus semua," Ujar Gema. 

Di tempat yang sama Firman 12 tahun selaku siwa kelas 6 saat dimintai keterangan mengaku sangat bersyukur atas apa yang sudah ia jalani di sekolah ini. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan gigih saya bisa lulus di sekolah MI Nurul Falah Kubang , dengan harapan saya akan melajutakan keSekolah Menengah Pertama (SMP) Tunjung Teja," ucapnya. (Sopian) 

Thanks for reading MI Nurul Falah Kubang Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas TA 2023-2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on MI Nurul Falah Kubang Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas TA 2023-2024

Posting Komentar

Translate