Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak di Gelar Meriah

Juni 14, 2024
Jumat, 14 Juni 2024

 


LEBAK, BeritaKilat.com - Peluncuran Jingle dan maskot  Pemilihan  kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah  Lebak 2024 di gelar  di alun - alun Rangkasbitung Jalan Abdi Negara nomor 1 & 2 Lebak Banten. Jumat  Malam 14 Juni 2024. 

Dalam kegiatan ini hadir, Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini, Ketua KPU Provinsi Banten M Ihsan, Para Ketua KPU Kabupaten/kota Se -Propinsi Banten, Forkopimda Lebak, tokoh budayawan serta ribuan masyarakat Kabupaten Lebak. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Lebak  mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran khususnya, ketua KPU Provinsi  Banten  dan  para ketua KPU se Provinsi Banten,PJ  Bupati Kabupaten Lebak ,ketua  DPRD Lebak serta seluruh Masyarakat Kabupaten Lebak yang sudah menghadiri lounching maskot dan jingle Pilkada Lebak 2024.

"Kami Mengucapakan terimakasih  atas kedatangan bapak ibu masyarakat kabupaten Lebak dalam peluncuran jingle dan maskot   Pilkada  Lebak dengan Selogan Pemilu Lebak bermartabat". mari kita Songsong  pemilihan  bupati dan wakil bupati Lebak serta Gubernur wakil Gubenur Provinsi Banten dengan riang gembira. 

Tentunya kami mohon maaf bila ada kekurangan  dalam segala sesuatunya, kami berharap pilkada ini berjalan dengan baik, sukses, aman dan sesuai dengan slogan Pilkada kali ini yakni "Lebak Mertabat". kami atas nama KPU Lebak Dari Bumi Multatuli Lebak Memanggil. "Suara Kamu Berharga mari kita Songsong Pilkada 2024  gubernur dan wakil gubenur  banten serta Bupati dan wakil Bupati Lebak dengan kegembiraan," tutup ketua KPU  Lebak 

Sementara Ketua KPU Propinsi Banten M Iksan Mengatakan  ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah hadir  untuk mensukses kan pilkada Lebak Propinsi Banten.

"Dan saya ucapkan selamat datang di pilkada 2024. lhamdulillah jumlah partisipasi pemilih meningkat pada pilkada kali ini. tentunya   ini berkat  semua pihak tentunya kami tidak ada apa apa nya  tanpa dukungan  bapa ibu sekalian yu mari kita sukseskan pemilu kada 2024," ucap M Iksan. 

Sementara Pj Bupati Lebak  Iwan Kurniawan dalam amanatnya mengajak kepada seluruh masyarakat Lebak untuk sama - sama mensukseskan Pilkada tahun 2024.

"Kepada seluruh masyarakat Lebak mari kita bersama - sama menyukseskan pilkada Lebak yang sebentar lagi kita laksanakan, tentunya kami bersama jajaran berkomitmen untuk menjaga serta mengawal pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga kami," tutup Iwan. (Cir) 

Thanks for reading Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak di Gelar Meriah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak di Gelar Meriah

Posting Komentar

Translate