Polsek Rumpin Bersama Bhayangkari Laksanakan Giat Bantuan Sosial Dalam Rangka Menyambit HUT Bhayangkara Ke- 78

Juni 26, 2024
Rabu, 26 Juni 2024

  


BOGOR, BeritaKilat.com – Kepolisian Sektor Rumpin Polres Bogor Polda Jabar, laksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga jompo di Kampung Pasir Nangka RT. 02/02 Desa Cipinang dan Kampung Cimahiwal RT. 04/03 Desa Cipinang. Selasa 25 Juni 2024. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian (HUT Bhayangkara) yang Ke - 78 pada 1 Juli 2024 Mendatang dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri’.   Giat Bantuan Sosial dipimpin oleh Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo, S.H., M.H. dan Ketua Ranting Bhayangkari Ny.  Murwanti Sumijo. 

Hadir pula dalam kesempatan ini,  Kanit Reskrim AKP Chandra A.W.Purba, S.H., Kanit Intel Ipda Sugeng Purwanto, Kasium Aiptu Taufik Komarudin, S.H., M.H., Personil Polsek Rumpin, Bhayangkari Polsek Rumpin, Tokoh Agama Ustadz Dhani

Dalam sambutannya, Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo,SH menjelaskan, Bentuk Kegiatan Bantuan Sosial ini adalah

Pemberian Paket sembako kepada warga  Jompo Kp. Pasir Nangka Rt. 02/02 Desa Cipinang sebanyak 20 Paket,

Dan Pemberian bantuan Air bersih sebanyak 1 (satu) mobil tangki kepada warga masyarakat Kp. Cimahiwal Rt. 04/03 Desa Cipinang.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Giat selesai sekitar jam 11.30 wib, sampai berita ini diturunkan selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Cut)

Thanks for reading Polsek Rumpin Bersama Bhayangkari Laksanakan Giat Bantuan Sosial Dalam Rangka Menyambit HUT Bhayangkara Ke- 78 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polsek Rumpin Bersama Bhayangkari Laksanakan Giat Bantuan Sosial Dalam Rangka Menyambit HUT Bhayangkara Ke- 78

Posting Komentar

Translate