PPS Desa Bojong Catang Ikut Andil Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot KPU Kabupaten Serang

Juni 19, 2024
Rabu, 19 Juni 2024


Serang,BeritaKilat.com- Panitia pemungutan suara PPS desa bojong catang kecamatan tunjung teja kabupaten serang hadiri acara peluncuran jingle dan maskot kpu kabupaten serang yang di gelar di alun alun tunjung teja. Rabu 19 Juni 2024.

Ahmad muklis, ketua PPS desa bojong catang menyampaikan pada awak media " saya ucapkan selamat datang bagi seluruh badan adhoc baik ppk dan pps se kabupaten serang serta masyarakat umum yang telah hadir di tunjung teja serta sangat apresiasi setinggi-tingginya kepada kpu kabupaten serang atas suksesnya merealisasikan kegiatan yang sangat luar biasa ini.

Tentu ini adalah momentum sangat tepat dan allhamdulilah tunjung teja menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat bahagia dengan adanya kegiatan ini yang utama sebagai hiburan masyarakat lalu secara otomatis masyarakat tau tentang pelaksanaan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur banten, bupati dan wakil bupati serang.

Bahkan tidak hanya itu para pedagang angsongan dan kaki lima saya rasa sangat senang dengan berbondong bondong untuk menjemput rizky dan alhamdulilah daganganya laris terjual.

Padadasarnya ini sebuah kebarokahan bagi masyarakat kabupaten serang khususnya tunjung teja, senada dengan itu.

Kita melakukan gerak jalan parade, mulai dari pondok pasantren shohibul muslimin sampai ke titik lokasi acara alun alun kecamatan tunjung teja.

Di sana berbondong bondong seluruh pps se kabupaten serang dengan defile/kostum yang sangat unik, menyesuaikan dengan budaya daerah nya masing masing.

Semoga dengan terealisasinya kegiatan ini masyarakat sudah melek terhadap pilkada serentak yang akan datang pada tanggal 27 novemver 2024. Tutup Muklis,. (Sopian)

Thanks for reading PPS Desa Bojong Catang Ikut Andil Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot KPU Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on PPS Desa Bojong Catang Ikut Andil Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot KPU Kabupaten Serang

Posting Komentar

Translate