PT Alfa Granitama Gandasari Berikan Donasi Istifalan dan Pelepasan Siswa PAUD Yayasan As Syahid Aqila Akhirusanah Dan Insan Mulya

Juni 08, 2024
Sabtu, 08 Juni 2024

 


SERANG, BeritaKilat.com – Pimpinan PT Alfa Granita Gandasari Salahuddin, berikan donasi pada acara Istifalan dan pelepasan angkatan ke -X  siswa – siswi Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) Yayasan Pendidikan Islam As Syahid Aqila Akhirusanah  dan angkatan ke-II PAUD Insan Mulya, bertempat di Kampung Gondara Desa Pulo Amel Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang – Banten. Sabtu 08 Juni 2024. 

Hadiri dalam kesempatan ini, Pemerintah Desa Pulo Ampel yang di wakili oleh Handi. Pimpinan PT Alfa Granita Gandasari Salahuddin, Ketua Yayasan Tokoh Masyarakat setempat serta segenap orangtua siswa/wali murid dari kedua lembaga Pendidikan Anak Usia Dini.

Ketua Yayasan As Syahid Aqila Akhirusanah Sulfiyati S.Pd dalam pidatonya menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pimpinan PT Alfa Granita Gandasari Salahuddin yang sudah berkenan hadir dan memberikan donasi sehingga acara pelepasan siswa – siswi PAUD As Syahid Aqila Akhirusanah  berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan rasa terimakasih kami kepada Bapak Salahuddin selaku Pimpinan PT Alfa Granita Gandasari yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan sukses, semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi kelangsungan yayasan dan lembaga pendidikan ini,” ujar Sulfiyati S.Pd.

Ditempat yang sama, saat ditemui wartawan usai berlangsungnya acara, Salahuddin selaku Pimpinan PT Alfa Granita Gandasari mengatakan. Pihaknya selaku salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Pulo Ampel akan selalu berusaha untuk memberikan dukungan dan support kepada lembaga pendidikan dalam rangka mendukung pemerintah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kami Perusahaan Alfa Granitama selalu siap untuk membantu dan mensupport kegiatan – kegiatan pendidikan anak usia dini, demi kemajuan pendidikan khususnya di Kecamatan Pulo Ampel. Apalagi yang berkaitan dengan masyarakat, kami siap membanu apa yang di butuhkan dan apa yang diharapkan masyarakat disini, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan anak usia dini,” ungkap Salahuddin.

Sementara itu, Atiqoh S.Pd.,M.Pd., Kepala Sekolah PAUD As Syahid Aqila Akhirusanah dalam sambutannya menyampaikan, kepedulian PT Alfa Granitama dalam mendukung kegiatan pendidikan anak usia dini di Kecamatan Pulo Ampel patut diberikan apresiasi setinggi – tingginya dari semua pihak. Karena menurutnya sangat langka pengusaha yang peduli dengan Pendidikan Anak Usia Dini.

“Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. Semoga apa yang telah diberikan oleh PT Alfa Granitama Allah balas dengan balasan yang berlipat ganda, tak lupa selaku pengelola PAUD, kami semua mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan perusahaan yang sudah membantu acara ini sehingga berjalan sesuai rencana. Terakhir mewakili dari para guru PAUD hanya bisa mendoakan semoga bapak salahudin selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang agar selalu dapat bersama – sama kami memberikan yang terbaik buat bangsa ini,” pungkasnya. (Rangga)

Thanks for reading PT Alfa Granitama Gandasari Berikan Donasi Istifalan dan Pelepasan Siswa PAUD Yayasan As Syahid Aqila Akhirusanah Dan Insan Mulya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on PT Alfa Granitama Gandasari Berikan Donasi Istifalan dan Pelepasan Siswa PAUD Yayasan As Syahid Aqila Akhirusanah Dan Insan Mulya

Posting Komentar

Translate