Rayakan HUT Ke-3, Seputarindonesia, Bedahkasus Dan lin-Ri, Buktikan Mampu Hadapi Setiap Perubahan

Juni 27, 2024
Kamis, 27 Juni 2024

 


DEPOK, BeritaKilat.com – PT Sinar Cleopatra Media International, (PT SCMI) yang menaungi 3 Media, seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id, kini berusia 3 tahun. Ke 3 Media online yang berkantor pusat di jl Kahfi 1 Jagakarsa, Jakarta selatan, yang hari ini berusia 3 tahun, hari ini rabu, 26 juni 2024.

Dalam acara ulang tahun yang ke 3, Media seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id.  Media seputar indonesia  yang di pimpin Misnan LLB selaku pimpinan redaksi, berhasil  menjunjung tinggi informasi - informasi yang positif terutama  menyajikan  berita - berita yang dapat dikonsumsi masyarakat, seluruh indonesia.

Ketua Umum Dewan Pers Nusantara, Agus Gunawan SH MH, yang menjadi pendiri  3  media tersebut dengan  Komisaris Utama SCMI, Bunda Cleopatra Nataly Agazy SH MH,  turut hadir  wakil Ketua LBH Merah Putih Muhammad Reza SH,  Ketua Lembaga Investigasi Negara Republik Indonesia ( LIN- RI ) Muhammad Yusuf SH MH, dan teman - teman Pimpinan Media se Jabar dan Jakarta.

3  media tersebut  Semoga kian Maju dan menjadi media yang berkualitas, dan senantiasa menghadirkan  pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional.

Agus Gunawan SH MH,  selaku pendiri Utama media online seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id,  semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ungkap Bang Agus.

Lanjut Agus Gunawan"  Media seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id, di usia yang ke 3 ini agar mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah," ujarnya.

Komisaris utama PT SCMI, Bunda Cleopatra Nataly Agazy SH MH, dalam sambutannya mengatakan, ketiga media ini baru berusia 3 tahun, record dan jejak digital itu gak pernah salah dengan kenerja yang sudah kita jalankan selama ini, dari aturan dan SOP yang kita lakukan untuk rekan rekan. Rekan rekan ini harus mempunyai jiwa patriot, harus mempunyai kenerja yang baik dan harus menjadi contoh bagi Media yang lain, karena sesuatu yang besar itu gak akan lahir  dari yang mudah," ungkap Bunda Nataly. (*/Red)

 

Thanks for reading Rayakan HUT Ke-3, Seputarindonesia, Bedahkasus Dan lin-Ri, Buktikan Mampu Hadapi Setiap Perubahan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Rayakan HUT Ke-3, Seputarindonesia, Bedahkasus Dan lin-Ri, Buktikan Mampu Hadapi Setiap Perubahan

Posting Komentar

Translate