Advokat Alvin Lim Buat Gebrakan Baru Buka Perusahaan Konsultan Keuangan Option Amerika Untuk Mengeliminasi Investasi Bodong

Juli 21, 2024
Minggu, 21 Juli 2024

 


JAKARTA, BeritaKilat.com - Setelah keberhasilan Alvin Lim mendirikan LQ Indonesia Lawfirm yang kini menjadi salah satu kantor Hukum Terbaik dalam penanganan kasus pidana dan perdata. Alvin Lim memiliki gebrakan baru di bidang Keuangan dengan mendirikan PT Quotient Fund Indonesia. 


"Banyaknya Perusahaan Investasi bodong dengan jelas menunjukkan adanya demand akan Perusahaan investasi dan konsulting keuangan yang dapat membawa pengelolaan keuangan yang aman, menguntungkan dan flexible untuk keperluan masyarakat. Oleh karena itu saya membuka Perusahaan Konsulting Keuangan dan Managemen yang berfokus ke pendapatan rutin bulanan dengan memanfaatkan instrument keuangan Option Amerika." Ucap Alvin Lim di kantor barunya di Quotient Lebak Bulus. 


Perusahaan baru itu akan berdiri dan beroperasional paling lambat 1 September 2024, di Quotient Lebak Bulus. Quotient Lebak Bulus adalah 3 ruko gandeng dengan 5 lantai terletak di Jl Pasar Minggu No 38 CDE. 

Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 


Produk Konsulting Keuangan terbuka bagi umum dan akan mengutamakan stability return, safety capital dan anti inflation bermata uang US Dollar. Dengan minimum Aset Under Manajemen US $25.000, Quotient akan mengelola aset dengan return sekitar 2-4% sebulan dalam USD. Capital akan aman karena tidak dipegang Quotient, melainkan dapat di buka sendiri atas nama masing-masing di Amerika dengan bantuan Quotient.  

Masyarakat yang ingin mulai membangun dana pensiun ataukan melipatgandakan investasinya bisa langsung hubungi 08111-534489 atau 0817-489-0999 untuk keterangan lebih lanjut. (*/red) 

Thanks for reading Advokat Alvin Lim Buat Gebrakan Baru Buka Perusahaan Konsultan Keuangan Option Amerika Untuk Mengeliminasi Investasi Bodong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Advokat Alvin Lim Buat Gebrakan Baru Buka Perusahaan Konsultan Keuangan Option Amerika Untuk Mengeliminasi Investasi Bodong

Posting Komentar

Translate