Alvin Lim Ikut Turun Unjuk Rasa Dampingi Korban Indosurya Minta Keadilan Dari MA

Juli 08, 2024
Senin, 08 Juli 2024

 


JAKARTA, BeritaKilat.com – Sekitar 100 orang massa, pada senin 8 Juli 2024 terlihat berkerumun di depan patung kuda Jakarta, diketahui mereka berkumpul dalam aksi unjuk rasa untuk meminta agar Juni Indria Boss Koperasi Indosurya yang sedang mengajukan PK agar ditolak PK nya. Indosurya diketahui merugikan korban dengan transaksi sejumlah 107 Triliun Rupiah dengan 24,000 korban.

Dengan suara menggelegar Alvin Lim dalam orasinya menyuarakan  "jika PK June Indria di kabul, maka kemungkinan June Indria Lepas dan aset 2.7 Triliun yang sudah di sita akan dikembalikan ke Penjahat Indosurya. Hal tersebut sangat menciderai keadilan dan kebenaran," ungkap Alvin.

"Kami mohon agar ketua majelis hakim PK yang mulia Hakim Agung H Sunarto punya hati nurani dan menolak segala upaya suap dan permintaan dari pihak penjahat. Tegakkan hukum seadilnya. Kami mohon perhatikan nilai keadilan dan pertimbangan banyak korban Indosurya meninggal dan bahkan ada yang bunuh diri. Belum yang hilang uang pensiunnya," imbuh Advokat yang terkenal vokal ini.

LQ Indonesia Lawfirm adalah institusi pertama yang memperingatkan para korban bahwa June Indria sedang mengajukan PK dan bahaya nya apabila PK tersebut di kabulkan. 

"Saya cuma kasihan kepada para korban, secara pribadi saya tidak ada kerugian materi. Tapi para korban kasihan seperti putus asa karena uang simpanan mereka hilang di telan bumi. Semoga masih ada hati di hakim Agung Sunarto. Amin," pungkasnya. (*/Red)

Thanks for reading Alvin Lim Ikut Turun Unjuk Rasa Dampingi Korban Indosurya Minta Keadilan Dari MA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Alvin Lim Ikut Turun Unjuk Rasa Dampingi Korban Indosurya Minta Keadilan Dari MA

Posting Komentar

Translate