Duet Anis Kaesang Pilkada DKI Jakarta 2024

Juli 23, 2024
Selasa, 23 Juli 2024

 


JAKARTA, BeritaKilat.com – Advokat La Ode Surya Alirman, SH dari LQ Indonesia Law Firm pada kesempatan ini ingin  membahas tentang perspektif / pandangan hukum tentang bagaimana seandainya situasi politik kita, pada pemilihan calon-calon pemimpin bangsa ini seperti pada Pilkada DKi Jakarta 2024 yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini, Dimana Anies akan kembali meramaikan percaturan / kontestasi politik  dengan pencalonan dirinya sebagai Gurbenur di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024, yang dikabarkan juga akan berpasangan dengan Kaesang sebagai calon Wakil Gubernur 2024.

Pertanyaannya sekarang ini adalah apakah mungkin Anies akan berpasangan dengan Kaesang, apakah ini memungkinkan, dan apa yang terjadi seandainya Anies benar akan berpasangan dengan Kaesang, Hal ini bisa saja terjadi, tetapi bagaimana dengan situasi kondisi Jakarta mulai dari Tingkat kemacetan yang tinggi, Tingkat polusi yang juga sangat tinggi, mampukah ini semua ditertibkan dan dicarikan Solusi yang baik untuk kebaikan Jakarta oleh pasangan ini. “Bagi saya Anis berpasangan dengan Kaesang wajar-wajar saja, hanya jika mengingat bahwa selama ini Partai PKS selalu bertolak belakang dengan Partai PSI, tapi jangan lupa jika PSI dengan PKS sedang mesra di Pilkada Banten , Ada upaya disana PKS akan berduet dengan PSI dalam pemilihan Bupati disana, inilah yang kita tidak akan bisa tau mungkinkah Anies akan berpasangan dengan Kaesang, karena dalam politik tidak ada lawan sejati ataupun kawan sejati, semua bisa berubah kapan saja. Inilah politik Indonesia yang semuanya bergantung pada perolehan suara secara langsung oleh rakyat” Ujar Advikat La Ode Surya Alirman, SH.

“Kaesang sebagai Ketua Umum dari Partai PSI, harus menunjukan bahwa dia kompeten dan dia adalah seorang yang berprestasi dan mempunyai jati diri yang kuat. Saya secara pribadi mengusulkan ada baiknya jika Kaesang menyatakan dirinya berpasangan dengan siapapun pasangan nya itu, untuk menantang Anies, dan bertarung secara Jantan untuk menunjukan siapa yang layak menjadi pemimpin DKI Jakarta ini, daripada Kaesang harus berpasangan dengan Anies, Mari kita lihat, semoga dengan lahirnya para pemimpin baru akan membuat situasi Republik ini menjadi lebih baik, Bidang Hukum juga harus menjadi lebih baik, karena itu kita berharap kontestasi Pilkada kali ini mari sama-sama kita menantikan siapa yang layak membawa perubahan kearah yang lebih baik” imbuhnya.


*TENTANG LQ INDONESIA LAW FIRM*

LQ Indonesia Lawfirm adalah firma hukum terdepan dalam penanganan kasus pidana, keuangan dan ekonomi khusus. LQ Indonesia Lawfirm memiliki cabang di 4 Kota dan dapat di hubungi di hotline Kantor Pusat 0817-4890-999, Tangerang 08179999489, Jakarta Barat 08111-534489, dan 0818-0454-4489 Surabaya dan email di lqindolawfirm@gmail.com (*/red) 

Thanks for reading Duet Anis Kaesang Pilkada DKI Jakarta 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Duet Anis Kaesang Pilkada DKI Jakarta 2024

Posting Komentar

Translate