Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kapolres Lebak berikan Kejutan Tumpeng ke Kajari Lebak

Juli 22, 2024
Senin, 22 Juli 2024


Lebak, BeritaKilat.com - Di Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan Kejutan Tumpeng ke Kajari Lebak Mayasari SH. MH di Kantor Kejaksaan Negeri Lebak Jl. M.H. Iko Jatmiko No 3 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (22/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, dan Para PJU Polres Lebak memberikan Kejutan seusai melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64 di Aula Kantor Kejari Lebak yang dipimpin oleh Kajari Lebak Mayasari SH. MH dan diikuti oleh personil Kejaksaan Negeri Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

"Ya pagi ini kami memberikan Kejutan Tumpeng ke ibu Kajari Lebak dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64 tahun 2024," ucap Suyono.

"ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas yang kuat antara Polres Lebak dan Kejaksaan Negeri Lebak yang sudah terjalin baik selama ini," ungkapnya.


"Kami Polres Lebak dan Jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-64 tahun 2024,  Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas" ucap Suyono.


Sementara itu Kajari Lebak Mayasari SH. MH mengucapkan terimakasih kepada Polres Lebak dan Jajaran,

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak dan Jajaran Atas Kejutan dan Ucapannya," ucapnya. (*/red) 

Thanks for reading Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kapolres Lebak berikan Kejutan Tumpeng ke Kajari Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64, Kapolres Lebak berikan Kejutan Tumpeng ke Kajari Lebak

Posting Komentar

Translate