Partai Golkar DPD Kabupaten Lebak Usung Cawabup Kadisdik Lebak Hari Setiono Dampingi Cabup Moch Hasbi Syidiki Jayabaya

Juli 04, 2024
Kamis, 04 Juli 2024

 


LEBAK,BeritaKilat.com – Dewan Pengurus Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, mengusung Moch. Hasbi Jayabaya dan Hari Setiono, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak tahun 2024. Kamis 04 Juli 2024.

Keduanya disandingkan berdasarkan hasil Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak tentang Usulan dan Penetapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Partai Golkar.

“Betul berdasarkan rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, bertempat di Warunggunung, kita menetapkan H Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Hari Setiono sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak,”kata Sekertaris DPD Partai Golkar, Rully Sugiharto Wibowo. 

Menurut Rully, hasil penetapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak di Pilkada 2024 selanjutnya akan diserahkan ke pengurus Golkar Provinsi Banten.

“Keputusan terakhir tetap ada di DPP, yang pasti kalau kita dari Lebak mengusulkan nama itu (Hasbi dan Hari – red),”tegasnya.

Lebih jauh Rully menerangkan, pada rapat pleno turut dihadiri unsur Partai Golkar Provinsi Banten, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Lebak, Pimpinan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar organisasi Sayap Partai Golkar , Anggota F-PG DPRD Kabupaten Lebak, Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Lebak berikut unsur Pimpinan Desa atau Kelurahan Partai Golkar se-Kabupaten Lebak.

Juru Bicara Moch Hasbi Jayabaya, H Agus R Wisas membenarkan jika Golkar mengusung Hasbi dan Hari Setiono yang notabene seorang ASN yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.

“Golkar kemaren mengusung Hasbi dan wakilnya Pak Hari, “pungkas Agus R Wisas.(*/Red)

Thanks for reading Partai Golkar DPD Kabupaten Lebak Usung Cawabup Kadisdik Lebak Hari Setiono Dampingi Cabup Moch Hasbi Syidiki Jayabaya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Partai Golkar DPD Kabupaten Lebak Usung Cawabup Kadisdik Lebak Hari Setiono Dampingi Cabup Moch Hasbi Syidiki Jayabaya

Posting Komentar

Translate