Kendaraan Pengangkut Tanah Kembali Makan Korban, Akibat Sopir Ngantuk Seruduk Mobil Angkutan Bata Ringan

Agustus 07, 2024
Rabu, 07 Agustus 2024

  

Keterangan foto : mobil pengangkut bata ringan milik PT Alfa di kawasan CBA ringsek ditabrak mobil dumtruck pengangkut tanah galian

SERANG, BeritaKilat.com – Sebuah kendaraan jenis Dumtruck dengan nomor polisi B 9881 KYT yang dikendarai oleh Ahu (30) warga parungpanjang Bogor, keluar jalur dan bertabrakan dengan mobil colt Diesel dengan nopol B 9694 PYU pengangkut baru bata ringan milik PT Alfa Bangun Persada di kampung Cijampang, jalan nasional Cikande – Rangkasbitung Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang – Banten. Rabu 06 Agustus 2024.

Akibat kecelakaan tersebut ruas jalan nasional Cikande – Rangkasbitung mengalami kemacetan total sekitar 2 Kilometer menunggu kedua kendaraan di evakuasi warga ke bahu jalan. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media dari saksi mata di tempat kejadian, sekira pukul 13.20 dari arah Cikande datang melaju kendaraan Dumtruck pengangkut tanah galian yang tiba – tiba oleng ke sebelah kanan mengambil jalur lawan arah dari arah Rangkasbitung, naas tiba – tiba datang sebuah mobil colt Diesel nopol B 9694 PYU yang dikendarai oleh Bule (25) diketahui warga kampung Nagrog Desa Pudar Kecamatan Pamarayan baru saja pulang mengantarkan pesanan menuju pabrik, seketika tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Dentuman keras diiringi jeritan Bule (25) sopir colt Diesel yang tertabrak bagian kanan mobilnya hingga mengakibatkan kedua kakinya mengalami luka serius karena terjepit badan mobil yang ringsek. 

Tidak lama berselang warga yang mendengar adanya kecelakaan berdatangan ke tempat kejadian untuk melakukan pertolongan. Sopir cold Diesel yang terjepit stir dan bodi mobil pun dengan alat seadanya langsung dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Jawilan, sedangkan AHU (30) sopir Dumtruck tidak mengalami luka serius hanya kaki kanannya yang sedikit terkilir dan masih berada di tempat kejadian kecelakaan. 

“Saya gak tau kang awalnya bagaiman karena saya mengantuk dan tidak sadar apa yang terjadi, saya pulang ngangkut tanah dari Cikande menuju galian tanah di batu numpuk cibatu, sampe sini tiba-tiba saya kehilangan kesadaran tau – tau udah nabrak aja,” ujar AHU (30) menjelaskan sambil menahan sakit di kakinya. 

Sampai berita ini dipublish, sejumlah anggota Polri dari Polsek Jawilan, masih berupaya mengevakuasi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas. (Red) 


Thanks for reading Kendaraan Pengangkut Tanah Kembali Makan Korban, Akibat Sopir Ngantuk Seruduk Mobil Angkutan Bata Ringan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kendaraan Pengangkut Tanah Kembali Makan Korban, Akibat Sopir Ngantuk Seruduk Mobil Angkutan Bata Ringan

Posting Komentar

Translate