Masyarakat desa sudamanik memeriahkan HUT RI ke 79

Agustus 15, 2024
Kamis, 15 Agustus 2024

 


Lebak, BeritaKilat.com - Masyarakat Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak sambut HUT RI Ke 79 dengan kegiatan lomba gerak jalan santai di mulai dari depan Kantor Desa Sudamanik. Kamis 15 Agustus 2024.

Perlombaan tersebut di meriahkan di depan kantor desa sudamanik di hadiri langsung kepala desa sudamanik serta Babinsa maupun babinkamtibmas Polsek setempat 

Dalam kegiatan perlombaan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia di ikuti dari masing-masing RT baik ibu-ibu maupun para pemuda yang memeriahkan berbagai ragam gaya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Rendi Irwan selaku kepala desa sudamanik "ikut serta menghadiri secara pelepasan gunting pita " dalam.

Kesempatannya Rendi Irawan memberikan komentar kepada awak media beritakilat " apa yang menjadi acara hari kemerdekaan Republik Indonesia ini guna mengenang pahlawan-pahlawan yang dulu berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini. Dan satu lagi" menurut saya dan harapan saya " dengan adanya perlombaan ini di sisi lain menyatukan kebersamaan masyarakat saya di desa sudamanik ini, " tegasnya.

Dikesempatan berbeda bangbang Irawan selaku ketua karangtaruna Desa sudamanik ikut serta dalam pengawasan perlombaan acara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun. 

"Saya sangat bangga kepada masyarakat yang terutama pemuda pemudi yang ikut dalam perlombaan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang sangat baik,dan Alhamdulillah dalam kegiatan perlombaan ini berjalan lancar," pungkasnya. 

Pewarta: Supriyadi/kuncir

Kepala biro lebak

Thanks for reading Masyarakat desa sudamanik memeriahkan HUT RI ke 79 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Masyarakat desa sudamanik memeriahkan HUT RI ke 79

Posting Komentar

Translate