Menyambut Baik Gebyar Kemerdekaan HUT RI Ke-79 Karang Taruna Desa Bojong Catang

Agustus 18, 2024
Minggu, 18 Agustus 2024

 


Serang, BeritaKilat.com - Karang Taruna Desa Bojong Catang  memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di halaman Desa Bojong Catang , Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang – Banten, Sabtu (17/08/2024).


Perayaan HUT RI ini diramaikan dengan berbagai macam perlombaan kata gori lomba anak Diantaranya, makan kerupuk ,Balap karung, tringgiling, bawa kelereng pake sendok, balap karung, memasukan paku ke botol, tiup akua  makan biskuit,Fashion show. dan untuk kata gori lomba ibu-ibu diantarnya lomba bakiak,tarik tambang, futsal ibu-ibu, voli putra/putri, joged kursi,estapet air dan Catur,

  

Didi Haryadi Selaku ketua Katar Desa Bojong Catang Dalam sambutan mengatakan mengucapakan banyak-banyak terikasih kepada seluruh panitia Katar Desa Bojong Catang yang tergabung di panitia HUT RI Ke-79  menyukseskan acara ini dari tahapan awal sampai dengan sesai"Paparnya.


lebih lanjut Didi, terutama untuk masyarakat Desa Bojong Catang yang mengikuti dan melaksanakan acara gebyar kemerdekaan Republik Indonesia apa bila ada kekurangan dari pihak panitia minta di maafkan di maklum karena kami orang bisa yang tak luput dari kesalahan.


Di tempat yang sama wely selaku ketua pelaksana kegitan HUT RI Ke-79 menjelaskan dengan kebersamaan yang solid, maka akan menghasilkan kerjasama yang baik.Maka nantinya akan menghasilkan kebaikan untuk kita semua ,


Caong Bendahara Katar sekligus merngkap jabatan bendahara pelaksana kegitan mengatakan acara peringatan diadakan sebagai partisipasi kita kepada Negara Republik Indonesia. ” Terimakasih untuk Ahmad Dani Kepala Desa Bojong Catang terutama untuk bapak Carik Pipin yang terus menyupot kegitan acara kami ini dan kepada bapak Wahyu selaku bendahara Desa Bojong Catang yang memberikan anggaran Karna bukan kalian bertiga kami tidak akan berjalan dengan semeriah ini.


Acara terlihat sangat meriah. Suara sorak-sorak dari panitia dan peserta saling bersaut-sautan. Acara di tutup dengan pembagian hadiah. (Sopian)

Thanks for reading Menyambut Baik Gebyar Kemerdekaan HUT RI Ke-79 Karang Taruna Desa Bojong Catang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Menyambut Baik Gebyar Kemerdekaan HUT RI Ke-79 Karang Taruna Desa Bojong Catang

Posting Komentar

Translate