Hujan Rintik – Rintik Iringi Kampanye dan Deklarasi Damai KPUD Lebak

September 24, 2024
Selasa, 24 September 2024

 


LEBAK, BeritaKilat.com - Diiringi hujan rintik – rintik, kampanye damai pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024 baru saja digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lebak bertempat di halaman kantor KPUD Lebak. Selasa 24 September 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,Bawaslu,Pj.Bupati beserta Forkopimda Lebak serta sejumlah pendukung ke 3 paslon. 

sebelum acara dimulai, terlihat semangat perjuangan didengungkan masing masing pendukung paslon dengan menyanyikan yel – yel serta jargon paslon menambah kemeriahan rangkaian pesta demokrasi rakyat Lebak ini. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada ke 3 paslon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan nomor urut oleh ketua KPUD Lebak Dewi Hartini, kemudian Ketua KPU Lebak memandu Pembacaan teks ikrar Deklarasi kampanye pilkada damai didepan ketiga calon. 

Dalam sambutannya ketua KPUD Lebak Dewi Hartini menyebut, satu hari menjelang kampanye terbuka ia mengajak untuk menjadikan hari ini sebagai momentum suksesnya perhelatan akbar ini. 

"Kami meyakini pemilu ini sebagai sarana intergrasi bangsa bukan pemecah belah bangsa, kita jaga kedamaian kabupaten Lebak, masa kampanye yang akan dimulai 25 September besok hendaknya dijadikan sarana yang baik menuju kedamaian dalam berdemokrasi demi terselenggaranya pilkada damai tahun 2024 menuju Lebak yang lebih baik," pungkasnya. 

Acara ditutup dengan merbangkan burung merpati bersama - sama sebagai simbol cinta, kedamaian dan keindahan serta kebebasan dalam berdemokrasi. (*) 





Thanks for reading Hujan Rintik – Rintik Iringi Kampanye dan Deklarasi Damai KPUD Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Hujan Rintik – Rintik Iringi Kampanye dan Deklarasi Damai KPUD Lebak

Posting Komentar

Translate