Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Rangkasbitung dan Kapolsek Cimarga

September 17, 2024
Selasa, 17 September 2024


Lebak, BeritaKilat.com - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rangkasbitung dan Kapolsek Cimarga di Lapangan Mapolres Lebak. Selasa (17/9/2024).

Jabatan Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak di serahterimakan dari AKP Pipih Iwan Hermansyah, kepada Iptu Adi Irawan,SH dan Jabatan Kapolsek Cimarga di serahterimakan dari Iptu Adi Irawan,SH kepada AKP Pipih Iwan Hermansyah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, 

"Serah terima jabatan mengandung makna yang strategis, di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi setiap  tantangan tugas dan memenuhi harapan masyarakat yang semakin kompleks," ujar Suyono.

"Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas , komitmen dan integritas," ungkapnya  

"Dengan demikian maka diharapkan akan terus terjaga keberlanjutan berbagai program yang telah dicanangkan karena pengisian jabatan diisi oleh personel yang betul -betul melalui proses pertimbangan tersebut," lanjut Suyono.

"Saya Ucapkan Selamat kepada AKP Pipih Iwan Hermansyah dan iptu Adi Irawan,SH atas  Jabatan baru, saya yakin berbekal atas pengalaman yang dimiliki mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Kabupaten Lebak," Ucapnya. (*/yadi) 

Thanks for reading Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Rangkasbitung dan Kapolsek Cimarga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Rangkasbitung dan Kapolsek Cimarga

Posting Komentar

Translate