Kepala SMAN 1 Cimarga Buka Suara Soal Siswanya Diduga Berbuat Mesum "Keduanya Dikeluarkan"

September 29, 2024
Minggu, 29 September 2024

 


Lebak, BeritaKilat.com - Setelah ramai menjadi bahan perbincangan di Masyarakat, akhirnya pihak SMAN 1 Cimarga, Kabupaten Lebak, mengeluarkan MA dan SI, dari sekolah tersebut. Hal ini disampaikan Dini Fitria, Kepala SMAN 1 Cimarga, Kabupaten Lebak, melalui pesan  WhatsApp. 

"Pihak sekolah sesuai dengan peraturan yang ada, maka sepakat mengambil keputusan untuk mengeluarkan siswa tersebut sebagai bentuk penegakan aturan dan etika" tulis Dini Fitria, Kepala SMAN 1 Cimarga, Kabupaten Lebak, Sabtu, 28 September 2024. 

Dini Fitria mengaku pihaknya menerima informasi soal dugaan mesum yang dilakukan siswanya ini, Selasa, 24 September 2024. 

"Pihak sekolah mendapatkan informasi dari masyarakat, Selasa, jam 16.06, tempat kejadian rumah pelaku, terkonfirmasi siswa kelas x (10), bahwa kejadian tersebut bukan di sekolah dan bukan pada jam sekolah, bahkan karena sedang melaksanakan STS, jam ujian hanya dengan jam 12.30, setelah itu dipulangkan" tambahnya.

Orang tua pelaku lanjut Dini Fitria, sudah mendatangi pihak SMAN 1 Cimarga, Kabupaten Lebak, meminta maaf dan menyesali atas perbuatan yang dilakukan oleh anaknya. 

"Hari Rabu pagi orang tua datang ke sekolah meminta maaf atas kelakuan anaknya yang mencoreng nama baik SMAN 1 Cimarga, meskipun kejadiannya berada di rumah yang bersangkutan, kemudian sebagai bukti penyesalan orang tua, maka pihak orang tua menyatakan mengundurkan diri" pungkasnya. (Tim) 

Thanks for reading Kepala SMAN 1 Cimarga Buka Suara Soal Siswanya Diduga Berbuat Mesum "Keduanya Dikeluarkan" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kepala SMAN 1 Cimarga Buka Suara Soal Siswanya Diduga Berbuat Mesum "Keduanya Dikeluarkan"

Posting Komentar

Translate