Owner Quotient Grup Alvin Lim Resmikan Quotient Center Di Lebak Bulus Jaksel

September 02, 2024
Senin, 02 September 2024

Jakarta, BeritaKilat.com - Quotient Group, perusahaan holding yang menaungi LQ Indonesia Law Firm, memperluas bisnisnya dengan meresmikan Quotient Center pertama di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Senin (2/9/2024). 

Peresmian tersebut dilakukan oleh pendiri LQ Indonesia Law Firm, Advokat Alvin Lim, melalui seremoni potong pita dan tumpeng.

Quotient Group berencana membuka 10 cabang baru Quotient Center di berbagai kota besar di Indonesia dalam satu tahun ke depan, seperti Medan, Manado, Jawa Tengah, Bekasi, Pontianak, Makassar, dan lainnya. Setiap cabang akan menawarkan layanan hukum, media, dan konsultasi keuangan, menjadikan Quotient Center sebagai "one-stop service provider" untuk kebutuhan profesional.

Pembukaan cabang dilakukan dengan sistem franchise, di mana investor sebagai pemilik memberikan dana modal dan mendapatkan pembagian keuntungan.

Alvin Lim, mantan Wakil Presiden Bank of America, juga memimpin Quotient Fund, perusahaan consulting Options Amerika yang akan membantu masyarakat Indonesia berinvestasi dengan aman dan menghindari investasi bodong.

"Quotient Fund menawarkan konsultasi dan layanan keuangan dengan potensi keuntungan antara 2 hingga 4 persen per bulan melalui instrumen Options Amerika. Masyarakat dapat membuka rekening bank di luar negeri dan melakukan investasi trading yang transparan dan berkualitas, berbeda dengan investasi bodong lainnya," ungkapnya. (*/red) 

Thanks for reading Owner Quotient Grup Alvin Lim Resmikan Quotient Center Di Lebak Bulus Jaksel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Owner Quotient Grup Alvin Lim Resmikan Quotient Center Di Lebak Bulus Jaksel

Posting Komentar

Translate