Peserta Seminar Kecerdasan Keuangan Apresiasi Alvin Lim Atas 3 Hari Pelatihan

September 11, 2024
Rabu, 11 September 2024


 

JAKARTA, BeritaKilat.com - Pelatihan keuangan selama 3 hari yang diadakan di Hotel Novotel, Tangerang dari tanggal 7 hingga 9 September 2024 akhirnya berakhir dengan kepuasan dari para peserta seminar. Melebihi harapan, para peserta seminar mendapatkan ilmu bagaimana memperoleh penghasilan fixed setiap bulannya dari Options Trading. Seminar dibawakan langsung oleh Advokat Alvin Lim, SH, MH, MSc, CFP, CLA 

Pada kesempatan tersebut, peserta seminar dengan antusias mengikuti jalannya seminar dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan. J salah satu peserta seminar, berkomentar "bahwa dari banyaknya seminar yang diikuti, kali ini dia mendapatkan ilmu praktis bagaimana memperoleh cuan dengan sistematik dan pasti. Jalan menjadi kaya terbuka oleh ajaran mentor Alvin Lim. Jarang talenta seperti beliau di Indonesia." 

Seminar yang berlangsung selama 3 hari menjelaskan tentang bagaimana menjadi kaya secara praktis, alat apa saja yang bisa di gunakan dan bagaiman mengunakan alat investasi tersebut secara maksimal dan efisien. Serta mengajarkan ilmu Options yang adalah derivative dari saham dan strategi options baik sebagai trader dan sebagai bandar. 

Alvin Lim berpesan "sangat penting pelajaran dan pengetahuan tentang options keuangan. Banyak orang sekolah Sd sampe universitas, namun ketika lulus nganggur dan tidak dapat menghasilkan uang. Melalui training ini, saya ajarkan bagaimana menjadi kaya dan membuka gerbang keuangan. Paling penting adalah step by step pelatihan untuk membuka rekening dan trading sehingga bisa mempraktekan langsung ilmu keuangan tersebut." Tutup Alvin Lim. 

Quotient Center selaku penyedia jasa konsultasi hukum, media dan Investasi keuangan membantu masyarakat. Quotient Center didirikan oleh Advokat Vokal Alvin Lim dan memiliki 3 cabang di Lippo Karawaci, Lebak Bulus dan Kembangan dan dapat di hubungi di Hotline 0817-489-0999 dan 08111-534489. (*/red) 

Thanks for reading Peserta Seminar Kecerdasan Keuangan Apresiasi Alvin Lim Atas 3 Hari Pelatihan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Peserta Seminar Kecerdasan Keuangan Apresiasi Alvin Lim Atas 3 Hari Pelatihan

Posting Komentar

Translate