Regen Abdul Haris SE, Dewan Terpilih Partai PPP Bantah Curi Start Kampanye dan Undang Ketua Tim Pemenangan Salahsatu Paslon Bupati Lebak

September 06, 2024
Jumat, 06 September 2024

 


Lebak, BeritaKilat.com – Peringatan HUT RI yang ke 79 yang digelar Dewan terpilih asal partai PPP Kabupaten Lebak Regen Abdul Haris, Minggu 31 Agustus 2024 di  Halaman plaza Lebak Desa Kadugung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Serang- Banten. Yang dianggap mencuri star kampanye dengan mengundang salah satu Ketua tim pemenangan calon kepala daerah kabupaten Lebak dan publish di salahsatu media online, dengan gamblang dijelaskan Dewan Regen bersama Istrinya Nensy Anggraeni selaku penanggung jawab kegiatan.  

Menurut Dewan Regen yang dikenal dekat dengan anak – anak yatim ini, kegiatan tersebut murni kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 79 yang diselenggarakan oleh Desa Kadu Agung Timur. 

“Nah disini sudah ada Nensy Anggraeni istri saya selaku penangung jawab kegiatan, Dede Faturrohman Ketua Pelaksana, yang bisa menjelaskan semuanya,” ungkap Regen. 

Lebih rinci Dewan Regen menjelaskan, kegiatan tersebut dikemas dalam tema gebyar pesta rakyat menghadirkan Artis papan atas seperti H. Sule,Ade Astrid,Ceu Piah  dan team garengseng  dan itu sudah di persiapkan jauh hari sebelumnya. 

“Atau bisa dibilang di boking dari jauh hari seperti  H. Sule untuk mengisi acara HUT RI dan sama sekali tidak ada niatan mengundang  Ketua tim pemenangan paslon calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lebak, Karana saat itu berbarengan dengan adanya artis papan atas iya itu kang H.Sule, Astrid  gorengseng dan Ceu Piah, kehadiran pak Nabil Jayabaya sekligus ketua tim Pemenangan Dan pak Amir Hamzah calon wakil Bupati kabupaten Lebak 2024-2029 mutlak atas dasar ke ingin sendirinya tanpa di undang oleh saya," Terangnya. 

Masih menurut Dewan Regen, saya mengadakan acara kegiatan ini untuk menyambut HUT RI ke 79, dan memberikan kemeriahan demi  masyakat banyak Khususnya masyarakat Kadugung Timur  bukan untuk kepentingan saya pribadi atau golongan tertentu apalagi kampanye memenangkan salah satu calon kepala daerah. 

“Ini mutlak dari dana saya pribadi saya, kapan lagi saya menunggu momen seperti ini dan bisa menghibur masyarakat kabupaten lebak kalau bukan di momen HUT RI Ke-79 seperti ini,” ucap Dewan low profile ini. 

Dalam kesempatan ini juga Dewan Regen mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang tanpa mengenal lelah mensukseskan acara pesta rakyat ini.

“Teruntuk panita penyelenggara acara  dan seluruh warga kabupaten Lebak, saya Regen Abdul Haris mengucapkan banyak -banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasama demi terselenggaranya  acara ini , spesial untuk warga kabupaten Lebak demi kenyamanan dan keamanan menjelang pilkada kabupaten Lebak saya mengajak kepada masyarakat Lebak untuk Bijak mengunakan hak pilih masing-masing di bilik suara nanti untuk memilih  Calon bupati dan wakil Bupati Lebak, Karena siappun yang menang itu adalah hasil pilihan rakyat kabupaten Lebak yang akan memimpin Lebak kedepan,” Pungkasnya. (Sopian)


Thanks for reading Regen Abdul Haris SE, Dewan Terpilih Partai PPP Bantah Curi Start Kampanye dan Undang Ketua Tim Pemenangan Salahsatu Paslon Bupati Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Regen Abdul Haris SE, Dewan Terpilih Partai PPP Bantah Curi Start Kampanye dan Undang Ketua Tim Pemenangan Salahsatu Paslon Bupati Lebak

Posting Komentar

Translate