Babinsa Tiga Balata dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Utama Lintas

Oktober 21, 2024
Senin, 21 Oktober 2024


Simalungun - beritakilat. Com, 
Sebuah pohon beringin tumbang dan menutupi sebagian jalan utama besar lintas siantar- parapat, Nagori pagar pinang, Kecamatan jorlang hataran Kabupaten Simalungun Pohon tersebut diduga sudah lapuk dan tidak kokoh, sehingga roboh akibat diterjang angin kencang.

Babinsa Koramil 09/Tiga Balata kodim 0207/Simalungun Serda Dani dan Serda P.Simatupang bersama warga masyarakat setempat segera bergerak untuk membersihkan pohon tumbang tersebut. Mereka menggunakan alat-alat seperti gergaji, parang, dan cangkul untuk memotong dan mengangkut ranting-ranting pohon. Minggu 20/10/2024

Babinsa dalam menangani pohon tumbang Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan rakyat dalam mengatasi permasalahan yang ada di lingkungan sekitar. Saya berterima kasih kepada warga yang telah membantu Babinsa dalam membersihkan pohon tumbang,” ucap Babinsa.

Babinsa juga mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah, mengingat cuaca yang ekstrem belakangan ini. “Jika tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya warga tetap di rumah dan menghindari daerah yang rawan pohon tumbang atau longsor. Jika harus bepergian, pastikan kendaraan dalam kondisi baik dan selalu waspada,” pesan Babinsa.


Dengan adanya kerja bakti ini, jalan utama lintas siantar- parapat yang sempat terhambat akibat pohon tumbang dapat kembali normal dan lancar. Warga masyarakat dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan. (Tim/red) 

Thanks for reading Babinsa Tiga Balata dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Utama Lintas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Babinsa Tiga Balata dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Utama Lintas

Posting Komentar

Translate