Dandim 0207/Simalungun Bersama PT Inalum Serahkan Bantuan Sembako, Penuhi Asupan Nutrisi Anak Stunting

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024
Simalungun - beritakilat. Com, 
Dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan mencegah stunting, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. bersama PT Inalum yang di wakili oleh Kepala Seksi CSR - PLTA Zainuddin Iqbal Sidabutar.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam Rangka Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0207/Simalungun dan berlangusung di Aula Koramil 08/Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutanya Dandim 0207/Simalungun mengatakan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat dan anak stunting sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0207/Simalungun dalam mengatasi kesulitan rakyat terutama dalam menekan angka Stunting yang ada diwilayahnya.

"Pada hari ini, Saya bersama bapak Zainuddin Iqbal Sidabutar selaku seksi CSR - PLTA Pt Inalum menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi asupan gizi sehingga pertumbuhan anak tersebut dapat berkembang dengan baik serta meringankan beban orang tua, “ kata Dandim

Untuk kita ketahui stunting adalah masalah gizi buruk yang dialami pada anak Balita akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan tubuh pada anak, maka dari itu Kodim 0207/Simalungun terus berkomitmen serta optimis dalam menekan angka stunting diwilayahnya. (Tim/red) 

Thanks for reading Dandim 0207/Simalungun Bersama PT Inalum Serahkan Bantuan Sembako, Penuhi Asupan Nutrisi Anak Stunting | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Dandim 0207/Simalungun Bersama PT Inalum Serahkan Bantuan Sembako, Penuhi Asupan Nutrisi Anak Stunting

Posting Komentar

Translate