Koramil Tiga Balata Hadiri Trial Pembangunan Saluran Drainase dan Plat Duiker

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024


 
Simalungun- beritakilat. Com, 
Sebagai Prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan Saluran Drainase dan Plat Duiker. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata Kodim 0207/Simalungun Serma Poltak Pakpahan, Turun kewilayah binaan untuk turut serta uji Trial Pelaksanaan Pembangunan Saluran Drainase dan Plat Duiker Tahap 2 Tahun Anggaran  2024 dengan menggunakan Dana Desa, Bertempat di Dusun 1 Bandar Dolok Nagori Bandar Dolok, Kec. Dolok Panribuan. Kabupaten Simalungun.
Selasa, (22/10/2024).

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Panribuan Bapak Nopen Sijabat, Msi., Pangulu Nagori Bandar Dolok Bapak Papar Gultom, Babinsa, Serma Poltak Pakpahan, Babinkamtibmas, Aipda Pasaribu, Pendamping Desa, Bapak Anuar Lubis, Masyarakat Dusun 1 Bandar Dolok.
Kegiatan berjalan aman dan tertib.

Babinsa Serma Poltak Pakpahan mengatakan, Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Babinsa juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya, Pembangunan Drainase pasangan ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. (Tim/red) 

Thanks for reading Koramil Tiga Balata Hadiri Trial Pembangunan Saluran Drainase dan Plat Duiker | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Koramil Tiga Balata Hadiri Trial Pembangunan Saluran Drainase dan Plat Duiker

Posting Komentar

Translate