Mak Rupik Terharu, Ny. Ratnawati Paslon No 1 RHS Bantu Biaya Umroh

Oktober 21, 2024
Senin, 21 Oktober 2024
Simalungun- Bintangkilat.Com, 
 Seorang ibu bernama Mak Rupik, warga Manik Maraja, Kecamatan Sidamik, menangis haru di pelukan Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga setelah menerima bantuan biaya untuk keberangkatannya menunaikan ibadah umroh ke Mekah.

Momen haru ini terjadi saat Mak Rupik menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Tim Tangguh Perempuan di Sarimatondang. Senin 21/10/2024


Dalam sesi tanya jawab yang dibuka oleh Ny. Ratnawati, Mak Rupik mengutarakan kebutuhannya akan biaya tambahan untuk keberangkatan umroh pada bulan November mendatang.



Mak Rupik menyampaikan bahwa dirinya hanya memiliki uang sebesar Rp9.000.000, sementara waktu keberangkatan sudah semakin dekat, sehingga ia merasa khawatir tidak bisa berangkat.

Mendengar keluh kesah Mak Rupik, Ny. Ratnawati RHS tanpa banyak kata langsung memberikan bantuan tambahan sebesar Rp15.000.000.

Tersentuh dengan bantuan tersebut, Mak Rupik menangis dan menyampaikan rasa terima kasihnya, “Terima kasih, Ibu. Semoga Allah mengabulkan doa agar Pak Radiapoh bisa kembali menjadi Bupati. Semoga keluarga Ibu selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan sehat selalu,” ucapnya sambil menangis.


Di hadapan masyarakat yang hadir, Ny. Ratnawati berpesan bahwa jika Tuhan memberikan berkat kepada seseorang, sebaiknya jangan ragu untuk membantu mereka yang membutuhkan, yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.

“Jika kita memiliki banyak berkat, itu artinya Tuhan mempercayakan kita untuk mengelola berkat tersebut. Oleh karena itu, jangan takut membantu mereka yang membutuhkan, karena Tuhan pasti akan melipatgandakan berkat bagi kita,” ungkapnya (Tim/red)

Thanks for reading Mak Rupik Terharu, Ny. Ratnawati Paslon No 1 RHS Bantu Biaya Umroh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Mak Rupik Terharu, Ny. Ratnawati Paslon No 1 RHS Bantu Biaya Umroh

Posting Komentar

Translate