Pembangunan Fisik Dana Desa Pagintungan di Kampung Haurdapung Disoal Media Tapi Diapresiasi Warga, Ini Kata Tokoh Pemuda Dani Hamdani SH

Oktober 19, 2024
Sabtu, 19 Oktober 2024

Foto : Tokoh Pemuda Pangintugan Dani Hamdani SH

SERANG, BeritaKilat.com - Tokoh Pemuda Desa pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Dani Hamdani S.H, berikan tanggapan terkait pemberitaan di salah satu media online yang mempersoalkan realisasi Anggaran pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2024 di Desa Pagintungan. Sabtu, 18 Oktober 2024.

Menurut Dani, narasi yang dibangun dalam naskah berita tersebut terlalu tendensius dan menyudutkan pengelola kegiatan tanpa didasari oleh investigasi yang mendalam.

“Pemberitaan tersebut menurut kami terkesan bias dan tendensius tanpa didasari investigasi secara mendalam dan cermat, sehingga pemberitaan tersebut terkesan menyudutkan pihak pengelola kegiatan dan merugikan pihak lain. seharusnya kalau memang dalam hal mengemas sumber data pemberitaan, lebih baik dan efektif menurut pandangan kami, ada beberapa hal yang menjadi acuan diantaranya adalah pihak narasumber harusnya dari TPK nya langsung yang bertanggung jawab dalam program tersebut,” ungkapnya.

Dani Hamdani S.H, menambahkan, pihaknya berharap kepada kawan kawan media, agar dalam rangka menjalankan tupoksinya lebih profesional dan akuntabel.

“Dalam menyuguhkan informasi ke publik hendaknya didasari dengan data yang akurat yang diperoleh dari sumbernya langsung, tidak menghakimi seolah benar padahal belum tentu seperti itu,” imbuhnya.

Patut diketahui, lanjut Dani, dengan adanya pembangunan jalan kampung Haurdapung tersebut, masyarakat desa pagintungan khususnya kampung harendong sangat antusias, karena menurut warga setempat, dengan di bangunnya jalan tersebut lebih mempermudah akses jalan yang tiap harinya di gunakan oleh warga.

Ditempat terpisah, Madsuri. Ketika ditemui awak media ini menjelaskan. Selaku ketua Badan Permusawaratan Desa (BPD) dirinya beserta masyarakat desa pagintungan sangagt mendukung dengan di bangunnya jalan lintas Desa tersebut.

"Kami BPD desa Pagintungan beserta masyarakat sangat mendukung, dan kami sangat antusias karena menurut kami itu sudah dilakukan dengan baik, adapun hal-hal lain yang katanya tidak sesuai, kan nanti ada yang menilainya. yang jelas kami masyarakat sangat mendukung dan berterimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, dan yang harus diketahui yang mengerjakannya juga masyarakat setempat, jadi sifatnya padat karya dan sangat membantu perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Tim/Red)


Thanks for reading Pembangunan Fisik Dana Desa Pagintungan di Kampung Haurdapung Disoal Media Tapi Diapresiasi Warga, Ini Kata Tokoh Pemuda Dani Hamdani SH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Pembangunan Fisik Dana Desa Pagintungan di Kampung Haurdapung Disoal Media Tapi Diapresiasi Warga, Ini Kata Tokoh Pemuda Dani Hamdani SH

Posting Komentar

Translate