Polres Simalungun Hadiri Upacara Hari Santri Nasional ke X Tahun 2024

Oktober 23, 2024
Rabu, 23 Oktober 2024

Simalungun - Beritakilat. Com, 
Kabag Ren AKP Tugono, S.H Mewakili Kapolres Simalungun menghadiri Upacara Hari Santri Nasional ke X di depan Rumah Sakit ?RS) Laras, Kecamatan Serbelawan, Kabupaten Simalungun, pada Selasa, (22/10/2024) pagi pukul 09.00 WIB.



Upacara ini digelar dengan tema “Menyambung Juang Merekuh Masa Depan” dan turut juga dihadiri berbagai tokoh penting, termasuk Plt Bupati Simalungun diwakili Asisten III Akmal Siregar, M.Si., Anggota DPRD Simalungun Eko Simanjuntak, Danrem 022/Pantai Timur diwakili Pasi Intel Kapten Inf. CH. Limbong, Kakan Kemenang Simalungun Drs. H. Bahrum Saleh, M.A., Kapolsek Perdagangan AKP Sopi Ibrahim, S.H., para tamu undangan, dan para santri/wati seluruh Kabupaten Simalungun dengan jumlah total peserta sekitar 500 orang.

Upacara ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap peran santri dalam membangun bangsa dan menjaga persatuan dan kesatuan. Polri berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan para santri dan pondok pesantren dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kehadiran Kabagren Polres Simalungun dalam Upacara Hari Santri Nasional ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap peran santri dalam membangun bangsa dan menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, saat dikonfirmasi.

“Polri berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan para santri dan pondok pesantren dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Sambungnya.

Kata AKP Verry, kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polri dalam mendukung peran santri dalam membangun bangsa. “Melalui kegiatan ini, Polri berharap dapat membangun kepercayaan dan kemitraan yang kuat dengan para santri dan pondok pesantren dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan tertib,” Pungkas Kasi Humas.  (Tim/red)

Thanks for reading Polres Simalungun Hadiri Upacara Hari Santri Nasional ke X Tahun 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres Simalungun Hadiri Upacara Hari Santri Nasional ke X Tahun 2024

Posting Komentar

Translate