QUOTIENT FUND TARGET 100 MILYAR RUPIAH DI TAHUN PERTAMA

Oktober 14, 2024
Senin, 14 Oktober 2024


JAKARTA, BeritaKilat.com - Quotient Fund Indonesia didirikan oleh Advokat vokal dan briliant Alvin Lim, SH, MH, MSc, CFP satu-satunya lawyer dengan license series 7 NASD, Amerika Serikat yang berijin resmi NYSE untuk trading saham dan options Amerika. Alvin Lim diketahui sebagai jebolan S1 Ekonomi University California, Berkeley dan S2 Perbankan, University Colorado Boulder dan CFP dari University of Colorado. 

Alvin Lim pernah bekerja sebagai mantan Vice President Bank of Amerika dan US Bank di San Fransisco, dan mendapatkan penghargaan dari walikota San Fransisco atas prestasinya mengelola akun Kota San Fransisco. Di kenal sebagai the best banker di Amerika dengan prestasi cemerlang, Alvin Lim diketahui bergaji 1Milyar sebulan. 

"Saya berikan the best trading strategi di Option, unbeatable strategi. Always Winner, never lose. Saya berikan tantangan berupa 150 juta bagi mereka yang ikut seminar saya dan jalankan strategi yang saya berikan apabila mengalami kerugian. Dengan syarat mereka mengikuti aturan dan strategi yang saya ajarkan. Saya jamin tidak mungkin rugi." Tegas Alvin Lim. 

Para peserta seminar yang sampai saat ini sudah batch 5, sekitar 150 orang tidak ada satupun mengalami kerugian setelah buka rekening dan ikuti trading Strategi dari Quotient Fund. "Seolah Arogan sekali Alvin Lim, mana ada trading saham/options tidak mungkin rugi? Tapi kenyataan 15 tahu trading tidak sekalipun ada transaksi rugi dengan strategi Bandar. Tidak percaya silahkan ikuti seminarnya dan trading, jika rugi saya ganti 10x biaya seminar. Jika benar untung 2-4% sebulan maka anda akan punya ilmu berinvestasi benar dan tidak pernah perlu ikut Investasi Bodong dan MLM. BUKTIKAN dan TERIMA TANTANGAN saya." Tutup Alvin Lim. 

Confident akan keberhasilan Quotient Fund, Alvin Lim menarget 100 Milyar Rupiah AUM (Aset Under Management) di tahun pertama. Kelas Options pun sudah Full Booked hingga bulan Februari 2025, karena berbondong-bondong masyarakat Indonesia, ingin membuktikan apakah benar ada investasi dengan return 24-48% setahun dan tidak mungkin rugi. Masyarakat bisa membayar 15 juta untuk 3 hari seminar options dan ikut tantangan 150 juta apabila rugi dalam trading strategi options sebagai Bandar yang diajarkan Alvin Lim. Untuk mendaftar bisa menghubungi Hotline 0818 0454 4489 (Surabaya), 08111534489 (Jakarta) dan 0817-489-0999 (Tangerang), tempat terbatas. (*/red) 

Thanks for reading QUOTIENT FUND TARGET 100 MILYAR RUPIAH DI TAHUN PERTAMA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on QUOTIENT FUND TARGET 100 MILYAR RUPIAH DI TAHUN PERTAMA

Posting Komentar

Translate