Satnarkoba Polres Sianțar Laksanakan Razia, di Kos-kosan Jalan Sinar Ujung dan Satu Orang Positif

Oktober 23, 2024
Rabu, 23 Oktober 2024



Siantar- Beritakilat. Com
Pasca adanya penangkapan seorang pria diduga pengedar narkotika jenis sabu berinisial MR (25), Polres Siantar melaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Kos kosan yang ada di Jalan Sinar Ujung Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Siantar. 



Kegiatan GKN dipimpin KBO Sat Resnarkoba IPDA Moses Butar Butar SH tidak hanya melibatkan para personil Sat Resnarkoba saja melainkan juga personil gabungan Polres Siantar yang tersprint, dua orang perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sianțar dan Sekretaris Lurah Bukit Sofa Wawan Kurniawan. Selasa 22/10/2024

Para personil mengawali GKN di Kos kosan Pelangi dengan melakukan penggeledahan di kamar kos bahkan test urine. Namun hasilnya tidak ditemukan adanya narkoba dan urine negatif narkoba.


Tidak ingin pulang tanpa hasil, para personil melakukan GKN di De Bugek Kost didekat Kos kosan Sinar tersebut. Para personil juga tidak menemukan adanya narkoba namun satu orang laki laki diamankan karena hasil test urine positif mengandung narkoba jenis sabu atau pemakai sabu.

Kemudian laki laki tersebut diserahkan kepada pihak BNNK Sianțar untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Benar hasil GKN tadi ada satu orang laki laki hasil test urinenya positif narkoba dan sudah diserahkan kepada pihak BNNK Sianțar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Kata Kasat Resnarkoba AKP JH. Pasaribu SH. MH. (Tim/red)

Thanks for reading Satnarkoba Polres Sianțar Laksanakan Razia, di Kos-kosan Jalan Sinar Ujung dan Satu Orang Positif | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Satnarkoba Polres Sianțar Laksanakan Razia, di Kos-kosan Jalan Sinar Ujung dan Satu Orang Positif

Posting Komentar

Translate