Scorpion Muscle Gym Mantapkan Dukungan ke Paslon No 2 Mangatas Silalahi dan Ade Purba memimpin Kota Siantar

Oktober 20, 2024
Minggu, 20 Oktober 2024
Beritakilat. Com - Siantar, 
Calon Wali Kota Siantar nomor urut 2 penuhi undangan dari Bastian Damanik selaku pengelola Scorpion Muscle Gym, di Jalan Bah Bolon, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, minggu 20/10/2024

Di lokasi gym, Mangatas Silalahi disambut para anak muda. Mereka cukup antusias. Karena calon wali kota yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Siantar Dr Ade Sandrawati Purba ini menyempatkan hadir ditengah kesibukan kampanye.

Di sana, Mangatas menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Walikota Siantar. Salah satunya, mengembangkan raga di Kota Siantar.

“Selaku Ketua Pengcab Tako Siantar, saya rasakan betul bagaimana menjaga dan membina para atlet dengan keterbatasan dana, sarana dan prasarana olah raga. Nah, kelak jika saya terpilih, olah raga di Siantar harus kita hidupkan,” ujar Mangatas.

Lebih lanjut dikatakan, tidak sedikit pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kota Siantar yang bergabung dengan Tim Pemenangan Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Purba).


“Jadi saya berterimakasih atas doa dan dukungannya. Semoga apa yang kita impikan diwujudkan oleh Tuhan. Saya sampaikan lagi, mengembangkan olah raga adalah bagian dari cita-cita saya. Jadi saya senang para anak muda yang rajin berolah raga. Karena dengan olah raga, tubuh menjadi sehat dan jauh dari perilaku negatif,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bastian Damanik menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Mangatas, karena berkenan memenuhi undangan Scorpion Muscle Gym.

“Sepanjang yang kami ketahui dari semua calon, hanya Mangatas Silalahi yang mengerti, memahami dan berpengalaman di dunia olah raga. Jadi kami memantapkan dukungan kami kepada Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba untuk memimpin Siantar,” tandas Bastian Damanik.

Dengan memenangkan Mangatas Silalahi, Bastian yakin olah raga di Siantar akan bangkit. Serta, akan banyak atlet yang prestasi.

“Banyak sebenarnya bibit-bibit atlet di Kota Siantar. Namun karena minimnya perhatian pemerintah selama ini, akhirnya bibit unggul itu gagal berkembang,” ujar Bastian.

Di akhir pertemuan, Bastian menyampaikan, bahwa mereka bersedia bergabung di Tim Pemenangan Mantap. (Tim/red) 

Thanks for reading Scorpion Muscle Gym Mantapkan Dukungan ke Paslon No 2 Mangatas Silalahi dan Ade Purba memimpin Kota Siantar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Scorpion Muscle Gym Mantapkan Dukungan ke Paslon No 2 Mangatas Silalahi dan Ade Purba memimpin Kota Siantar

Posting Komentar

Translate