Silaturahmi dengan Warga Nagori Maligas Tongah, Novri Ompusunggu Ajak Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI memimpin Simalungun

Oktober 21, 2024
Senin, 21 Oktober 2024
Simalungun- beritakilat. Com, 
Rumah Aspirasi Sahabat (RAS) yang dipimpin oleh Dr. H. Novri Ompusunggu SH, MH, mantan anggota DPR RI periode 2019-2024, menggelar silaturahmi dengan warga Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (20/10).

Acara ini bertujuan memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Dr. Azi Pratama Pangaribuan (AZI) dalam Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 27 November 2024.

Silaturahmi ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Huta III Sidoarjo dan Huta I Timbaan Kampung Jawa, dengan kehadiran langsung calon Wakil Bupati Simalungun, Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH, MH, tokoh masyarakat, serta ratusan warga, termasuk kelompok ibu-ibu Perwiritan.



Dalam sambutannya, Koordinator RAS, Novri Ompusunggu, menjelaskan bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi ajang perkenalan Dr. Azi Pratama Pangaribuan sebagai calon Wakil Bupati Simalungun.

“Haji Novri Ompusunggu sengaja datang dari Kalimantan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga,” kata Bonia, salah satu tokoh yang hadir.

Bonia menambahkan bahwa Novri Ompusunggu, yang merupakan putra asli Nagori Maligas Tongah, telah banyak berkontribusi untuk pembangunan di Simalungun melalui Rumah Aspirasinya.

“Melalui Rumah Aspirasi Bapak Haji Novri, sudah banyak kontribusi yang diberikan di Simalungun dan Kota Siantar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Haji Novri Ompusunggu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasi mereka dalam acara silaturahmi.

Ia juga memperkenalkan secara resmi Azi Pratama Pangaribuan sebagai calon Wakil Bupati Simalungun yang akan mendampingi Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS-AZI) dalam Pilkada mendatang.

“Azi Pratama Pangaribuan ini merupakan keponakan saya, dan pernah menjadi staf saya saat saya menjabat sebagai anggota DPR RI,” ujar Novri.

Novri menekankan bahwa pasangan nomor urut 1, RHS-AZI, merupakan kombinasi yang ideal untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

Menurutnya, dengan RHS yang berasal dari Simalungun Atas dan AZI dari Simalungun Bawah, mereka bisa memastikan pembangunan yang merata di seluruh wilayah kabupaten.

“Selama tiga setengah tahun kepemimpinan RHS, pembangunan di Kabupaten Simalungun belum sepenuhnya terealisasi. Agar pembangunan ini bisa berlanjut, kami berharap warga memberikan kesempatan satu periode lagi kepada pasangan RHS-AZI. Dengan dukungan ini, diharapkan kesejahteraan warga Simalungun bisa tercapai,” ungkapnya.

Di akhir acara, Novri Ompusunggu mengajak seluruh warga Nagori Maligas Tongah untuk memilih pasangan nomor urut 1, RHS-AZI, seraya memimpin seruan “RHS-AZI menang, menang, menang” yang diikuti oleh seluruh warga yang hadir.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Novri Ompusunggu juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada kelompok ibu-ibu Perwiritan di Huta III Sidoarjo serta bantuan panggung teratak untuk warga Huta I Timbaan Kampung Jawa. (Tim/red)

Thanks for reading Silaturahmi dengan Warga Nagori Maligas Tongah, Novri Ompusunggu Ajak Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI memimpin Simalungun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Silaturahmi dengan Warga Nagori Maligas Tongah, Novri Ompusunggu Ajak Menangkan Paslon No 1 RHS-AZI memimpin Simalungun

Posting Komentar

Translate