Sosok H. Novri Ompusunggu, Bangun Mushola senilai Rp350 Juta untuk Warga Huta I Pengkolan Nagori Parbutaran Simalungun

Oktober 23, 2024
Rabu, 23 Oktober 2024

Simalungun Beritakilat.com – Dr. H. Novri Ompusunggu SH, MH, telah menyumbangkan sebuah mushola kepada warga di Kabupaten Simalungun.

Mushola yang dibangun dengan biaya sekitar Rp350 juta ini berlokasi di Huta 1 Pengkolan, Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Warga setempat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kebaikan hati H. Novri Ompusunggu.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Haji Novri Ompusunggu. Beliau adalah sosok yang sangat dermawan. Kami doakan agar beliau selalu sehat, murah rezeki, dan sukses dalam kariernya,” ujar Marius Dohare, SE, yang mewakili warga Parbutaran sekaligus pengurus mushola, pada Selasa 22 Oktober 2024.

Marius juga mengungkapkan bahwa warga sangat berharap dapat bertemu langsung dengan H. Novri Ompusunggu.

“Kami tidak hanya menantikan bantuannya, tetapi juga kehadirannya di tengah-tengah warga untuk berjumpa secara langsung,” ucapnya penuh harap.

Di sisi lain, April Nando Ompusunggu, yang mewakili H. Novri Ompusunggu, menyampaikan bahwa pembangunan mushola senilai Rp 350 juta tersebut telah selesai dan kini sudah dapat digunakan oleh warga Nagori Parbutaran.

“Mushola ini sudah siap digunakan, lengkap dengan fasilitas air, listrik, karpet, dan sistem suara, serta kami juga menyediakan area parkir. Semoga mushola ini membawa manfaat bagi warga,” jelas April.


Ia berharap mushola ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga untuk beribadah dan memuliakan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Tim/red) 

Thanks for reading Sosok H. Novri Ompusunggu, Bangun Mushola senilai Rp350 Juta untuk Warga Huta I Pengkolan Nagori Parbutaran Simalungun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Sosok H. Novri Ompusunggu, Bangun Mushola senilai Rp350 Juta untuk Warga Huta I Pengkolan Nagori Parbutaran Simalungun

Posting Komentar

Translate